Blog

St12 Band Saat Terakhir

St12 Band Saat Terakhir

Tak pernah terpikir olehku

Tak sedikitpun ku bayangkan

Kau akan pergi tinggalkan kusendiri

 

Begitu sulit kubayangkan

Begitu sakit ku rasakan

Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

 

Dibawah batu nisan kini

Kau tlah sandarkan

Kasih sayang kamu begitu dalam

sungguh ku tak sanggup

Ini terjadi karna ku sangat cinta

 

*Inilah saat terakhirku melihat kamu

Jatuh air mataku menangis pilu

Hanya mampu ucapkan

Selamat jalan kasih

 

#Satu jam saja kutelah bisa cintai kamu;kamu;kamu di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup

Satu jam saja kutelah bisa sayangi kamu… di hatiku

Namun bagiku melupaknmu butuh waktuku seumur hidup

di nanti ku……

reep:*

# 2x

hoooo….wouwo….

CHARLY {VOCALIS}

Nama lengkap: Moch.Charly van houten

Tanggal lahir : Pria Lahir 5 November 1981

Kebiasaan: Ia tak pernah luput dari Gitar.Charly selalu membawa Gitar nya kemana pun,ntah ketika tidur,hang out,sarapan,bahkan mau masuk kamar mandi.Untuk sarapan Pagi Charly selalu memakan Roti,agar stamina saat bernyanyi diatas Panggung………

Kalau Libur,Charly selalu menghabiskan waktu bersama pacarnya dipegunungan/lesehan.menurut Charly,ia bisa sukses berkat kedua Orang Tuanya Soegendri & Toethe Hartika.Tanpa dukungan ke2 Ortu mungkin bisa tak seperti Cekarang.Ada satu Hobi Charly yang Unik.Rupanya Lulusan Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan ini sering mengisengi para personel ST12.

Saat temannya sedang Bermain Ps Charly suka mencabut stop kontak Tv/mematikan Tv,sampai temannya pada jengkel.Charly juga sering mengambil makanan buatan Pepep.Akibatnya para temanya hanya bisa mengigit jari karena makanan yang dihidangkan sudah habis dilahap Charly.

Usaha : Pria ni mempunyai usaha Conter Hp.

Charly, Dari Jalanan Ke Atas Panggung

Wajar aja kalau keluarganya nggak ngelarang waktu Charly memutuskan buat merantau ke Bandung untuk jadi musisi. Selain karena dianggap punya bakat yang memadai, Charly juga datang dari keluarga dengan darah musik yang kental.

Neneknya yang tinggal di Cirebon adalah sinden wayang yang cukup terkenal di daerahnya dan masih aktif sampai saat ini. Sedangkan uwaknya adalah seorang pemusik dangdut, yang pertama kali mengenalkannya pada dunia musik.

Cowok bernama asli Muhammad Charly Van Houtten ini awalnya tertarik untuk jadi gitaris, gara-gara uwaknya yang musisi itu pernah memberinya hadiah berupa gitar. Gitar kesayangannya itu lalu dia bawa kemana-mana sebagai instrumen membuat lagu. Nggak disangka-sangka, ternyata banyak orang yang bilang suara Charly cukup merdu untuk jadi seorang vokalis. Akhirnya sejak tahun 1998, saat mulai manggung dari kafe ke kafe bareng teman-temannya, Charly dipercaya untuk memegang posisi vokal.

Buat cowok kelahiran Cirebon, 5 November 1982 ini, musik bukan cuma sekedar hobi, tapi juga tujuan hidup. Ini yang jadi alasan utamanya hijrah ke Bandung dari Cirebon di tahun 2000, yaitu untuk mengambil kuliah jurusan seni musik di Universitas Pasundan Bandung.

Selama di Bandung, Charly mengaku nggak pernah punya tempat tingggal. Biasanya dia menginap di rumah teman atau di studio musik tempatnya latihan. Sedangkan untuk membeli makan, dia terpaksa mengamen di perempatan jalan Dago.

Untungnya perjuangan ini nggak sia-sia, karena pengagum Al Jarreau dan Armand Maulana ini berhasil menelurkan satu album bareng sebuah band bernama Afterclose, sebelum akhirnya ditarik bergabung oleh ST12.

Perannya di ST12 cukup penting, karena hampir semua lirik lagu band ini adalah ciptaan Charly. Bahkan, cowok yang menulis lagu sejak kelas 1 SMP ini sekarang mulai mencoba-coba membuat lagu untuk dinyanyikan artis lain. Pingkan Mambo dan Aris Idol adalah beberapa di antaranya.

Mengenai Aris, Charly punya alasan sendiri untuk kagum pada salah satu peserta Indonesian Idol itu.

“Waktu itu di salah satu episode Idol, Aris sempat bawain lagu ST12 yang judulnya Rasa Yang Tertinggal. Jujur aja aku sempat nangis liatnya, dia bawain lagu itu dengan bagus banget. Dan ternyata latar belakang Aris juga nggak jauh sama aku, dia dulunya pengamen juga. Jadi aku salut lah sama dia, mudah-mudahan aja dia nggak patah semangat,” kata Charly.{Stsetia/febririfki }

St12 Band Saat Terakhir (5)

Kategori :

Lirik Lagu,

ST12,

Tag:

Lirik Lagu saat terakhir,

ST12  saat terakir,

Saat terakhir ST12,

Lirik Lagu ST12,

Saat terakhir,

Saat terakhir,

Advertisements

ST12 Anugrah illahi

ST12 Anugrah illahi

Saat ku tak berdaya

Terlelap dalam cinta

Mungkinkah ku bertahan

Jalani waktu yang indah

Sudahlah memang sudah

‘Kan ku biarkan saja

Mungkin ku tak percaya

Memberi arti

Memberikan cinta

Dalam hidup kita Ooo

Reff:

Bila aku terbang tinggi

Dan takkan bisa terjadi

Ada yang tak bisa lagi

Anugerah sang Illahi

Jangan kau tak rela pergi

Meninggalkan cinta sejati

Aku tetap jaya lagi

Anugerah sang Illahi

Share lyrics on Facebook

Profil Charly ST12

CHARLY {VOCALIS}

Nama lengkap: Moch.Charly van houten

Tanggal lahir : Pria Lahir 5 November 1981

Kebiasaan: Ia tak pernah luput dari Gitar.Charly selalu membawa Gitar nya kemana pun,ntah ketika tidur,hang out,sarapan,bahkan mau masuk kamar mandi.Untuk sarapan Pagi Charly selalu memakan Roti,agar stamina saat bernyanyi diatas Panggung………

Kalau Libur,Charly selalu menghabiskan waktu bersama pacarnya dipegunungan/lesehan.menurut Charly,ia bisa sukses berkat kedua Orang Tuanya Soegendri & Toethe Hartika.Tanpa dukungan ke2 Ortu mungkin bisa tak seperti Cekarang.Ada satu Hobi Charly yang Unik.Rupanya Lulusan Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan ini sering mengisengi para personel ST12.

Saat temannya sedang Bermain Ps Charly suka mencabut stop kontak Tv/mematikan Tv,sampai temannya pada jengkel.Charly juga sering mengambil makanan buatan Pepep.Akibatnya para temanya hanya bisa mengigit jari karena makanan yang dihidangkan sudah habis dilahap Charly.

Usaha : Pria ni mempunyai usaha Conter Hp.

Charly,Dari Jalanan Ke Atas Panggung

Wajar ada kalau keluarganya nggak ngelarang waktu Charly memutuskan buat merantau ke Bandung untuk jadi musisi. Selain karena dianggap punya bakat yang memadai, Charly juga datang dari keluarga dengan darah musik yang kental.

Neneknya yang tinggal di Cirebon adalah sinden wayang yang cukup terkenal di daerahnya dan masih aktif sampai saat ini. Sedangkan uwaknya adalah seorang pemusik dangdut, yang pertama kali mengenalkannya pada dunia musik.

Cowok bernama asli Muhammad Charly Van Houtten ini awalnya tertarik untuk jadi gitaris, gara-gara uwaknya yang musisi itu pernah memberinya hadiah berupa gitar. Gitar kesayangannya itu lalu dia bawa kemana-mana sebagai instrumen membuat lagu. Nggak disangka-sangka, ternyata banyak orang yang bilang suara Charly cukup merdu untuk jadi seorang vokalis. Akhirnya sejak tahun 1998, saat mulai manggung dari kafe ke kafe bareng teman-temannya, Charly dipercaya untuk memegang posisi vokal.

Buat cowok kelahiran Cirebon, 5 November 1982 ini, musik bukan cuma sekedar hobi, tapi juga tujuan hidup. Ini yang jadi alasan utamanya hijrah ke Bandung dari Cirebon di tahun 2000, yaitu untuk mengambil kuliah jurusan seni musik di Universitas Pasundan Bandung.

Selama di Bandung, Charly mengaku nggak pernah punya tempat tingggal. Biasanya dia menginap di rumah teman atau di studio musik tempatnya latihan. Sedangkan untuk membeli makan, dia terpaksa mengamen di perempatan jalan Dago.

Untungnya perjuangan ini nggak sia-sia, karena pengagum Al Jarreau dan Armand Maulana ini berhasil menelurkan satu album bareng sebuah band bernama Afterclose, sebelum akhirnya ditarik bergabung oleh ST12.

Perannya di ST12 cukup penting, karena hampir semua lirik lagu band ini adalah ciptaan Charly. Bahkan, cowok yang menulis lagu sejak kelas 1 SMP ini sekarang mulai mencoba-coba membuat lagu untuk dinyanyikan artis lain. Pingkan Mambo dan Aris Idol adalah beberapa di antaranya.

Mengenai Aris, Charly punya alasan sendiri untuk kagum pada salah satu peserta Indonesian Idol itu.

“Waktu itu di salah satu episode Idol, Aris sempat bawain lagu ST12 yang judulnya Rasa Yang Tertinggal. Jujur aja aku sempat nangis liatnya, dia bawain lagu itu dengan bagus banget. Dan ternyata latar belakang Aris juga nggak jauh sama aku, dia dulunya pengamen juga. Jadi aku salut lah sama dia, mudah-mudahan aja dia nggak patah semangat,” kata Charly.{Stsetia/febririfki }

ST12 Anugrah illahi (5)

Kategori :

Lirik Lagu,

ST12,

Tag:

Lirik Lagu Anugrah illahi,

ST12  nugrah illahi,

Anugrah illahi ST12,

Lirik Lagu,

Anugrah Illahi ST12,

Lagu Anugrah Illahi,

 

Cara Membuat Bolu coklat oven

Cara Membuat Bolu coklat oven

Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Mampir yuk baca resepnya disini juga Resep Bolu Panggang Coklat Sederhana. Yuk langsung kita simak saja Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Yang Enak.

Baca Juga Informasi:

Sebelumnya sudah berapa banyak episode bahan coklat yang saya bahas disini. Membahas cita rasa coklat memang tidak ada habisnya yaa! Untuk kalian yang merupakan pecinta tiramisu, bisa kalian baca disini Resep Brownies Kukus Tiramisu.

Pernah terfikir dibenak kita gimana caranya untuk membuat Bolu Kukus Coklat Enak dengan bahan yang mudah didapat? Cara Membuat Bolu Kukus ini ternyata sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.

Bahan yang diperlukan dalam membuat Resep Bolu Kukus Coklat Lembut

200 gram mentega (lelehkan)

100 gram tepung terigu

100 gram gula pasir

50 gram coklat bubuk

10 gram ovalet (1 sdt penuh)

5 butir telur ayam

190 ml susu kental manis coklat (190 ml)

selai strawberry secukupnya

Peralatan yang dibutuhkan dalam membuat Resep Bolu Kukus Coklat Spesial

Loyang ukuran persegi,  oleskan dengan mentega terlebih dahulu

Tips Agar Bolu Kukus Mengembang Sempurna Dan Empuk

Pernah melihat kue bolu kita jadi bantet? Yaa ampun, kalau ingat kejadian seperti itu malah jadi ketawa sendiri deh. Maklum, dulu masih amatiran hihihi. Kalau sekarang pastinya sudah tidak pernah mengalami kegagalan seperti itu lagi. Nah, berikut ini adalah tips sukses agar bolu kukus mengembang dengan sempurna.

Cara Membuat Bolu coklat oven  (5).jpg

Cara membuat kue bolu pandan,

Kue bolu kukus coklat,

Buat kue bolu bakar,

 Resep kue bolu nanas,

Cara Membuat kue Kuping Gajah

Cara Membuat kue Kuping Gajah

Cemilan kue kering satu ini mempunya nama yang cukup ekstrem, tetapi kalau anda sudah merasakannya pasti akan ketagihan. Ya, salah satu variasi kue kering lebaran ini mempunyai nama Kue Kuping Gajah. Sebenarnya cara membuat Kue Kuping Gajah Resep tidak terlalu sulit tetapi tetap saja ada beberapa teman yang gagal dalam proses pembuatan Resep Kuping Gajah ini. Disini selain kami memberikan bahan bahan lengkap dari Resep Kuping Gajah, kami juga akan memberikan beberapa tips membuat kue kuping gajah yang benar.

Baca Juga Informasi Membuat kue :

Sebenarnya, tidak ada yang tahu pasti kenapa kue kering ini diberi nama yang cukup ekstrem. Tetapi melihat dari bentuknya, kemungkinan besar karena bentuk fisik nya yang agak lebar menyerupai kuping salah satu hewan darat terbesar itu. Ada banyak variasi dari resep kue kering ini, seperti Resep Kuping Gajah NCC atau resep kue kuping gajah rainbow, tetapi nanti kita akan fokus untuk membuat kuping gajah yang standart yang banyak di jumpai saat Lebaran nanti, yaitu kue yang mempunyai 2 corak warna.

Seperti resep resep kue kering lebaran lainnya, Kuping gajah juga menggunakan bahan baku tepung terigu sebagai bahan utamanya. Selain itu mentega, gula halus dan telur juga haris dipersiapkan. Mungkin yang agak berbeda adalah santan asli yang harus dipersiapkan untuk membuat kue ini terasa manis dan gurih. Untuk cara membuatnya juga toak terlalu sulit. Mungkin tips yang harus diperhatikan dalam proses pembuatannya adalah proses pemasukan adonan ke dalam lemari pendingn selama beberapa saat sebelum di giling dan dibentuk. Selain itu, untuk menghindari lapisan coklat dan lapisan putihnya terlepas saat menggoreng, teman teman harus menekan kuat saat menggulung adoanannya. Selain itu gulungannya harus dilapisi air sedikit. Oke, untuk lebih jelasnya, silahkan melihat detail bahan bahan Resep Kue Kuping Gajah dan proses pembuatannya di bawah.

adonan berwarna coklat.

Gilas, giling dan pipihkan adonan tanpa coklat (3/4 adonan) terlebih dahulu. Lakukan langkah yang sama dengan adonan coklat nya.

Taruh adonan coklat di atas adonan biasanya. Tekan dan gulung sampai melekat dan padat dan adonan berbentuk seperti silender untuk memudahkan proses pembetukannya nanti.

Simpan adonan silinder yang sudah tercampur di atas ke dalam kulkas atau lemari pendingin (kurang lebih 1 1/2 sampai 2 jam).

Potong adonan tipis tipis dan giling lagi sampai pipih dan tipis.

Panaskan wajan dengan api sedang dan isi dengan minyak smpai setengahnya. Masukkan adonan Kue Kuping Gajah di atas sedikit demi sedikit. Goreng matang dan warnanya agak kecoklatan.

Setelah matang jangan langsung dimasukkan ke dalam toples. Tunggu hingga kue Kuping Gajah nya dingin terlebih dahulu supaya tetap renyah dan empuk. Untuk membuat resep Kue Kuping gajah Rainbow, teman teman bisa menggunakan warna yang lebih beragam. Untuk bahan dan cara membuatnya hampir sama. Bagaimana menurut teman teman cara membuat Resep Kuping gajah di atas? Tidak terlalu sulit dan membutuhkan waktu yang lama kan. Untuk ide kue kering lebaran yang lain, silahkan mencoba

Cara Membuat kue Kuping Gajah  (5).jpg

Kue kering,

Cara membuat kue kuping gajah,

Resep cara membuat kue kuping gajah,

Membuat kue kuping gajah,

Harga Bus | PO Bus | Agen Bus Baru Pariwisata 2016

Bus Baru Pariwisata 2016

Dari pengerjaan body Bus karoseri adi putro sudah terkenal kokoh dan merupakan karoseri paling populer di indonesia saat ini, bisa di jumpai banyak sekali Bus buatan adi putro berkeliaran di jalan Dari sisi Interior juga  pengerjaannya sudah benar – benar terkonsep dilihat dari setip pemasangan body triming baik plafond trimboard, door trim dari bahan ABS yang terpasang sangat rapi Mari kita tengok satu persatu dari segala sudut ruang JetPO Bus MD

Dari karoseri Adi Putro yang kali ini menjadi bahan pembahasan Karoseri Indonesia Dan JetPO Bus MD ini merupakan rival dari PO Bus medium buatan karoseri New Armada Magneto Vision  yang juga sangat cocok untuk armada PO Bus pariwisata PO Bus pariwisata JetPO Bus MD ini menggunakan chasis Mitsubishi FE 84 yang paling umum digunakan untuk kelas medium PO Bus selain chasis Isuzu NQR 71, tetapi dengan Chasis Mitsubishi FE 84 ROH bis bisa lebih panjang dari pada menggunakan Chasis Isuzu NQR 71 jadi menurut saya Mitsubishi FE 84 lebih cocok di aplikasikan untuk membuat body bis medium Tapi kita tidak akan membahas lebih dalam mengenai chasis Mitsubishi FE 84 tetapi kita membahas mengenai JetPO Bus MD dari karoseri Adi Putro

JetPO Bus MD merupakan produk untuk kelas medium PO Bus dari karoseri adi putro dengan model standart Travego seperti halnya JetPO Bus HD (Big PO Bus) hanya perubahan pada lampu depan dan belakang yang disesuaikan dimensi bis

1 Bagasi Belakang

Bagasi belakang pada JetPO Bus MD Adi Putro terlihat rapi dapat dilihat pada proses pengelasan dan penutup lampu dan akses maintenance, bagasi belakang dilengkapi dengan satu buah lampu penerangan

2 Pintu dan Doortrim

Pintu sopir Swing dengan balutan ABS pada Doortrim dengan embos “Adi Putro”, Pintu belakang Swing juga berbalut ABS dengan Stoper pintu menggunkan Belt dan Pintu depan Kiri dengan engsel model Outswing bisa dengan manual atau dengan pnumatic Penempelan Door trim sangat rapi dan sudah di disain untuk manufaktur dilihat dari setiap baut yang terpasang posisi pembautan sudah di sediakan tempatnya berupa embos Dan juga cover lock menggunakan buat yang bertujuan akses maintenance jika terjadi kerusakan lock atau proses penggantian

3 Dashboard

Dasboard jetPO Bus MD simple namun terlihat mewah dengan sentuhan panel wood atau motif kayu pada setiap panel baik spidometer dan audionya Dashboard JetPO Bus MD selain panel – panel lampu juga terdapat laci fusebox pada posisi dekat pintu masuk

4 Akses MaintenanceKarena medium PO Bus dengan chasis mitsubishi bermesin depan maka dibutuhkan akses maintenance untuk perawatan mesin dan perawatan kompresor AC maka dilantai bagian depan terdapat pintu untuk aksesnya

5 Seats

Jok dari Alldila Seats menambah kemewahan JetPO Bus MD ini dengan corak dan perpaduan warna yang pas dan nyaman bagi penumpang Seats dilengkapi dengan papernet dan handrail serta armrest yang dapat di lipat jika penumpang ingin beranjak dari tempat duduk

Untuk kemudahan dalam konfigurasi jumlah seat maka jok terpasang di atas rel sehingga dapat di atur maju atau mundur tegantung kapasitas penumpang yang diinginkan

6 Bagasi Plafon

Bagasi Plafon jetPO Bus MD untuk meletakan barang bawaan penumpang terlihat lapang dengan konfigurasi profil almunium dan proses triming pada sekat penguat bagasi yang rapi sehingga terlihat elegan Perpaduan bagasi plafon dengan louvre AC tampak cocok yang terbalut vinil Mbtech Dan juga terdapat tambahan terminal Charger bagi penumpang yang ingin mengisi ulang baterai handphonenya

Dan yang menjadi ciri khas dari adi putro adalah pengaretan pada setiap join ABS dapat dilihat pada Ending bagasi plafon sisi terluar di kelilingi karet, pengaretan pada setiap join ini bertujuan untuk mengurangi noise atau kebisingan di dalam bis karen karet merupakan material terbaik untuk meredam getaran

Perhatikan juga setiap sambungan juga ditutup dengan siler sehingga tampak rapi dan untuk mengindari kebocoran udara AC,

penempatan speaker juga diletakan pada bagasi plafon berurutan dengan konfigurasi louvre AC

7 Partisi pengaman penumpang

Untuk keamanan penumpang diberikan sebuah partisi pengaman di depan jok penumpang kanan dan kiri serta depan jok penumpang belakang dekat pintu keluar Pada partisi pengaman penumpang depan juga diberi tambahan sebuah lemari kecil untuk penyimpanan P3K atau pun surat-surat kendaraan

8 Plafon

Plafon JetPO Bus MD dengan disain yang simple tetapi tetap terkesan mewah dengan bahan dasar Vacum forming ABS dipadukan dengan lighting yang serasi menambah kemewahan

9 TV

Saat ini hampir semua bis kelas eksekutif dan pariwisata semua sudah dilengkapi multimedia terutama TV sebagai hiburan, Adi putro memadukan Tv yang disematkan kedalam ending plafon sehingga pada saat Tv tertutup dapat rata / tenggelam kedalam ending plafon

10 Interior Selendang

 

Perpaduan Interior berbahan ABS dengan Integral Skin yang tepat terutama pada bagian selendang napak memberikan kesan kokoh  Keunggulan dari Integral skin adalah empuk seperti halnya karet Karena ABS tergolong sejenis plastik jika terkena kulit bisa menggores atau melukai oleh karena itu Adi Putro melapisi interior yang kontak langsung dengan kulit manusia dengan bahan Integral skin tersebut

11 Eksterior JetPO Bus MD

Tampilan JetPO Bus MD terlihat gagah dari depan,  dengan sedikit polesan tiga Strip garis ciri khas Royal Coach Adi putro untuk menambah kesan tajam pada sisi lambung Dilengkapi dengan moveable step yang terintegrasi dengan pintu, tujuan moveable yang ikut menutup bersamaan dengan pintu adalah faktor keamanan apabila crew bis lupa menaikan moveable step ketika bis akan berjalan Jika di lihat darai Grill depannya JetPO Bus MD ini memiliki lebar 2,3 meter lebih lebar dari standart medium PO Bus pada umumnya yaitu 2,2 meter

12 Special Edition

Adi Putro terkenal dengan produk yang sudah standart ternyata juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk membuat PO Bus pesanannya berbeda, sebenarnya tidak banyak yang dirubah dari Special Edition dibandingkan JetPO Bus MD / JetPO Bus HD standart Perubahan terletak pada muffler mau Satu, dua, atau lebih,  ada juga customer yang meminta lampu Stop tambahan, Stiker JetPO Bus sesuai permintaan atau lainnya yang hanya bersifat asesoris Karena Adi putro tetap dalam pakem merekan menciptakan produk yang standart yang  bertujuan mempermudah proses produksi dan lead time, karena semakin banyak varian maka semakin banyak masalah yang ditimbulkan

PO Bus-PO Bus baru bermunculan di tahun 2014 dari berbagai karoseri besar di Indonesia, untuk itulah kami ingin mengadakan polling dari rekan rekan penggemar PO Bus terbaru di Indonesia Beberapa PO Bus yang akan kami jadikan kandidat adalah JetPO Bus HD 2 (Travego) dari karoseri Adi Putro, JetPO Bus HD 2 (Setra) Karoseri Adi Putro, All New Legacy Sky karoseri Laksana, ScorpionX Karoseri Tentrem, New Aristo Karoseri New Armada, Skyliner Karoseri Rahayu Sentosa, Tourismo karoseri Morodadi Prima, Ultima Karoseri Trisakti Nah silahkan Anda tentukan pilihan Anda untuk mengetahui popularitas dari model PO Bus terbaru Indonesia dimata penggemar, pengguna dan pemerhati perkembangan PO Bus dan transportasi di Indonesi

1 JetPO Bus HD 2 Travego Karoseri Adi Putro

Model Travego yang tetap diusung oleh karoseri Adi Putro dalam mengembangkan sebuah model PO Bus ternyata sangat ampuh dan tetap menjadi primadona di Indonesia terbukti banyak sekali operator / Perusahaan OtoPO Bus yang selalu berlomba-lomba memiliki model terbaru JetPO Bus HD 2dari Karoseri Adi Putro ini Secara umum body JetPO Bus HD 2 tetaplah sama dengan model sebelumnya yaitu Travego atau Royal Coach hanya terjadi perubahan secara facelift pada bagian Lamu depan dan belakang serta beberapa komponen Interior

2 JetPO Bus HD 2 SETRA Karoseri Adi Putro

New SETRA yang juga baru saja diperbaharui di German kini juga dibuat versi lokalnya oleh karoseri Adi Putro dan juga tidak kalah sukses dengan Model  JetPO Bus HD 2 Travego Meskipun titip perubahan pada selendang dan beberapa titik lampu dan perubahan minor tetapi apa pun produk dari karoseri Adi Putro selalu menjadi topik hangat dan trend untuk perkembangan PO Bus-PO Bus terbaru di Indonesia

3 All New Legacy Karoseri Laksana

Perubahan besar terjadi di Legacy SR 1 karoseri Laksana terutama jiwa yang terpancar dari model sebelumnya dimana perubahan terjadi dari model lampu yang lebih garang baik depan dan belakang Serta tiap titik di perbaharui baik sisi eksterior dan Interior menjadikan New Legacy Sky SR 1 lebih berani menjukan jati dirinya untuk bersaing dengan model-model PO Bus terbaru dari karoseri lain di Indonesia

4 Scorpion X Karoseri Tentrem

Scorpion X merupakan renkarnasi dari model sebelumnya yaitu Scorpion king yang merupakan cloning dari Scania Touring Nah dengan hadirnya Scorpion X karoseri tentrem menujukan jadi diri sebenarnya, karena jika kami lihat Scorpion X sudah banyak perubahan dan design-design karya sendiri yang menjadi nilai plus meskipun beberapa titip masih mengadopsi model PO Bus dari luar negeri Jika di lihat model interior tiap sudut Scorpion X sudah sangat baik dari sebelumnya jadi secara garis besar karoseri Tentrem sangat menarik untuk diikuti karena terlihat semua fresh dan berbeda

5 New Aristo Karoseri New Armada

Aristo merupakan perubahan secara menyeluruh dari Grand Aristo yang notabene mengadopsi model Travego, tetapi dengan hadirnya New Aristo kesan Travegoisme benar-benar hilang karena designer Karoseri New Armada merubah total baik dari segi eksterior depan dan belakang serta sisi Interior pun memiliki model baru yang sangat fresh serta tidak mengikuti trend PO Bus yang ada di Indonesia

6 Skyliner Karoseri Rahayu Sentosa

Skyliner yang merupakan produk premium dari karoseri Rahayu Sentosa meski belum mengalami perubahan tetapi model ini boleh di bilang unik karena memiliki ciri khas sendiri pada jalurnya dan tetap konsisten dengan memperbaiki kualitas dan standart untuk bersaing dengan karoseri lainnya di Indonesia

7 Ventura Karoseri Morodadi Prima

Ventura karoseri Morodadi Prima mungkin tidak begitu menjadi primadona tetapi Ventura memiliki model yang unik pada selendang dan kaca sisi pintu depan yang berbeda dengan model PO Bus dari karoseri lain tetapi saat ini morodadi prima tetap menjadi piihan PO karena alasan kualitas yang di hasilkan sehingga beberapa pelanggan tetap memilih Karoseri Morodadi sebagai pilihan utama

8 Ultima Karoseri Trisakti

Ultima karoseri Trisakti ini memang unik dengan design selendang yang juga berbeda dengan lampu depan yang lebar sehingga terlihat ceria memberikan kesan segar pada model PO Bus ultima ini Untuk saat ini memang untuk pasar PO Bus premium model Ultima jarang sekali terlihat tetapi jika model PO Bus ini di gunakan untuk kelas pariwisata dan premium kami pikir juga sangat cocok karena akan memberikan warna berbeda

Anda tentunya sudah mengenal PO Bus Pariwisata Panorama Salah satu PO Bus pariwisata yang sudah lama melayani  jasa transportasi pariwisata untuk masyarakat Jakarta Tidak hanya di Jakarta, PO Bus Pariwisata Panorama juga mempunyai cabang di Semarang,Yogyakarta dan Bali PO Bus ini identik dengan penggunanya para wisatawan asing Ya, PO Bus Pariwisata Panorama memang sudah mempunyai pangsa pasar sendiri yang loyal yaitu wisatawan asing Hal ini tentunya membuktikan keunggulan fasilitas dan layanan crew yang ramah, profesional dan handal di bidang pariwisata sudah terbukti dan teruji

PO Bus Pariwisata Panorama termasuk dalam golongan PO Bus Exclusive, karena armadanya dan fasilitas yang lengkap dan mewah semakin memanjakan konsumen yang menggunakannya Dengan selalu menggunakan armada terbaru semakin membuktikan komitmen bahwa pihak managemen PO Bus Pariwisata Panorama ingin memberikan nilai lebih kepada konsumennya Sehingga kenyamanan dan keamanan anda saat perjalanan berwisata selalu menjadi prioritas PO Bus Pariwisata Panorama

Berikut ini kami rincikan fasilitas yang tersedia di PO Bus Pariwisata Panorama :

 

PO Bus terbaru tahun 2010-2014 berbody karoseri Adi Putro

Commuter kapasitas 12 seat

Medium PO Bus kapasitas 26, 31 seat

Big PO Bus Super Executive seat 2-1 kapasitas 28 seat non leg rest

Big PO Bus seat 2-2 kapasitas 43, 47 seat

Big PO Bus seat 2-2 kapasitas 47 seat ( new 2016 )

Big PO Bus seat 2-3 kapasitas 59 seat

Full AC

Reclining Seat

1-2 LCD TV

VCD + DVD + MP3

USB

Mic +Karaoke

Charger Plugin

Seat Belt

Fire Extinguisher

Safety Hammer

Demikian beberapa fasilitas PO Bus Pariwisata Panorama yang tersedia, kami menjamin anda sebagai pengguna jasa PO Bus Pariwisata Panorama akan terpuaskan dengan armadanya yang exclusive yang membuat perjalanan wisata anda dengan berbagai destinasi tujuan wisata atau keperluan perjalanan lainnya semakin berkesan,sesuai dengan motto kami ” Satu Perjalanan Sejuta Cerita ”

Kami AJB Tour & Trans sebagai agen PO Bus pariwisata terbaik dan berkualitas di Jakarta juga menyediakan PO Bus Pariwisata Panorama untuk perjalanan wisata anda Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang PO Bus Pariwisata Panorama Kami akan selalu menawarkan armada PO Bus Pariwisata terbaru dan terbaik, karena kami tahu apa yang harus kami berikan untuk anda,yaitu melayani dengan hati, tulus, jujur, amanah, barokah dan ibadah demi mendapatkan harga terbaik dan pelayanan terbaik

po PO Bus baruna,

PO Bus po barumun,

po PO Bus warga baru,

po PO Bus harapan baru,

po PO Bus rejeki baru,

po PO Bus pelita baru,

po PO Bus warga baru karawang

po PO Bus yg baru,

po PO Bus jaya baru,

po PO Bus pariwisata baru,

po PO Bus mustika jaya baru,

PO Bus baru po rosalia indah,

PO Bus baru po efisiensi,

PO Bus po batang pane baru,

PO Bus baru po putra rafflesia,

PO Bus baru po san,

PO Bus baru po raya,

PO Bus baru po kurnia,

PO Bus baru po santoso,

po PO Bus ans terbaru,

alamat po PO Bus warga baru,

po PO Bus terbaru di Indonesia,

PO Bus baru po dewi sri,

PO Bus baru po safari dharma raya,

PO Bus po eka terbaru,

PO Bus baru po harapan jaya,

PO Bus baru po sinar jaya,

PO Bus po kurnia terbaru,

po PO Bus lorena terbaru,

 

po PO Bus malam terbaru

PO Bus po merdeka terbaru

PO Bus baru po mira

po PO Bus npm terbaru

po PO Bus nusantara terbaru

po PO Bus pariwisata terbaru

PO Bus baru po primadona

po PO Bus pariwisata warga baru

PO Bus po raya terbaru

PO Bus baru po ramayana

po PO Bus san terbaru

PO Bus po santoso terbaru

PO Bus po shantika terbaru

PO Bus po baruna